Hasil Dewa United vs Persebaya: 1-2, Berikut Klasemen BRI Liga 1 Terbaru

BERSPONSOR

https://www.ninna.id/jadwal-bri-liga-1-hari-ini-persebaya-vs-persis-persib-vs-persita-persikabo-vs-persik-live-indosiar/NINNA.ID – Hasil Dewa United vs Persebaya BRI Liga 1 telah usai Sabtu, 24 Desember 2022.

Persaingan yang cukup ketat ditunjukan masing-masing tim, anak asuh A. Santoso berhasil mengamankan 3 poin di kompetisi BRI Liga 1.

Dewa United kini berada di urutan kedua dari bawah klasemen BRI Liga 1 2022 sementara dengan perolehan 14 poin.

Tampil dengan performa terbaiknya, Dewa United masih belum bisa mengalahkan skuad Persebaya.

BERSPONSOR

Berjalannya babak pertama, anak asuh N Maizar langsung kecolongan di menit ke-6. Hal tersebut langsung membuat pertahanan buyar. Tidak lama berselang, Persebaya mencatatkan gol keduanya di menit 23′.

Tertinggal 2 gol, Dewa United mengubah tempo permainan menjadi menyerang. Gol berhasil dilesatkan pada menit ke-39 melalui aksi L. Ramos. Skor 1-2 hingga berakhirnya babak pertama.

Ketinggalan 1 gol, Dewa United berusaha menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun performanya tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Melihat dari kualitas pemain, Persebaya memang lebih diunggulkan. Dewa United hanya bisa mengimbangi performanya. Namun usahanya tidak bisa diwujudkan setelah kalah dengan skor 1-2.

BERSPONSOR
TERKAIT  Bologna vs Spezia Liga Italia Live Yalla Shoot, Cek Link Streaming Resminya!

Hasil tersebut membuat Persebaya berhasil menambah 3 poin dan berada di urutan ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1. Dari 17 laga yang dimainkan, mereka menang 6 kali, imbang 4 kali, dan kalah 7 kali.

Sementara nasib buruk dialami Dewa United yang baru mengoleksi 14 poin. Dari 17 laga yang dijalaninya, mereka baru menang 3 kali, imbang 5 kali, dan 9 kali kalah.

Catatan yang cukup buruk harus diubah oleh pelatih. Apabila hasil terus menerus seperti ini, maka Dewa United bisa degradasi dari Liga 1.

Susunan Pemain Dewa United vs Persebaya

- Advertisement -

Dewa United

  • S. Syamsudin, D. Angga Putra, M. Zaenuri, R. Mitrevski, J. Sumara, T. Numberi, L. Ramos, A. Berlian, S. Efendi, K. Rossi, F. AL Ayyubi

Pelatih: N. Maizar

Persebaya

  • E. Ari, A. Ballah, D. Maulana, Leo Lelis, A. Catur, M. Hidayat, R. Dwiyan, D. Agus, M. Supriyadi, S. R. P. Junior, S. Yamamoto.

Pelatih: A. Santoso

Saksikan terus pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 dan dukung performa jagoan Anda agar bisa menjadi juara.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU