Hasil BRI Liga 1 PSIS vs Persija Jakarta: Ditinggal Sejumlah Pemain ke Timnas, Permainan Persija Berantakan

BERSPONSOR

NINNA.ID – Hasil pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS vs Persija Jakarta membuat sejumlah penggemar sepakbola heran. Sejak awal, Persija yang diunggulkan justru harus menelan kekalahan dengan sekor 2-0.

Pada pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023, PSIS Semarang mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Duel kedua tim cukup sengit dan menghasilkan beberapa peluang.

Namun, hanya dua gol yang tercipta, kedua-duanya dicetak oleh Mahesa Jenar melalui Riyan Ardiansyah dan bunuh diri Al Hamra Hehanusa.

Kemenangan ini membawa PSIS mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan dan berada di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sementara itu, Persija tertahan di posisi lima dengan koleksi 25 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

BERSPONSOR

Persija Tertinggal di Babak Pertama

Pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta, kedua tim terlihat bermain terbuka sejak menit pertama.

Pada menit ke-16, serangan Persija menimbulkan kemelut di pertahanan PSIS. Riko melepas umpan tarik dari kanan dan bola diterima oleh Hanno Behrens.

Ia mengontrol bola dan melepas tembakan dari jarak dekat, tapi bola masih bisa ditepis oleh kiper PSIS, Wahyu Nugroho.

BERSPONSOR

Setelah itu, pada menit ke-20, PSIS menyerang gawang Persija. Serangan balik ini sangat efektif. Carlos Fortes masuk dari halfspace kiri dan sukses mengecoh satu bek Macan Kemayoran.

TERKAIT  Live Streaming Osasuna vs Athletic Bilbao La Liga Full HD, Cek Situs beIN Sports Untuk Menonton

Ia kemudian melepas umpan datar ke tiang jauh dan bola langsung disambar oleh Riyan Ardiansyah. Gol pertama PSIS!

Dua menit kemudian, PSIS kembali mencetak gol. Terjadi kemelut di gawang Macan Kemayoran setelah Hari menanduk bola hasil umpan silang dari kanan.

Taisei Marukawa berhasil menyambar bola liar di depan gawang Andritany. Bola membentur pemain Persija Al Hamra Hehanusa dan masuk ke gawang sendiri. Gol kedua PSIS!

- Advertisement -

Persija kemudian mencoba mencetak gol balasan. Namun sampai babak pertama usai, mereka gagal menjebol gawang PSIS.

Babak Kedua, PSIS vs Persija Jakarta Permainan Berimbang

Pada babak kedua, Persija Jakarta berusaha keras untuk mencetak gol. Namun, PSIS Semarang mampu membalas dengan mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-50, PSIS mendapat peluang emas dari taktik tersebut.

Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan. Pada menit ke-56, Persija mendapat peluang, namun sundulan Ginanjar melambung tinggi.

Pada menit ke-59, PSIS mendapat peluang emas lagi, namun bola tembakannya masih bisa diblok oleh Andritany. Meski berusaha keras, Persija gagal mencetak gol dan akhirnya tumbang dengan skor 0-2.

 

 

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU