Hari Ini, Nikita Mirzani Dijadwalkan Akan Bertemu dengan Dito Mahendra

BERSPONSOR

NINNA.ID – Setelah melalui dua jadwal sidang, selebriti Nikita Mirzani akan segera bertemu dengan pihak yang mengadukannya, Dito Mahendra.

Dilansir dari Tribun, Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Dito Mahendra dijadwalkan hadir sebagai saksi di Pengadilan Negeri Serang, hari ini, Senin (12/12/2022).

Seperti diketahui Nikita Mirzani sudah tak sabar ingin bertemu dengan Dito Mahendra ang melaporkannya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Fahmi mengatakan, kliennya sudah tak sabar ingin bertemu dengan Dito, sosok yang melaporkannya.

BERSPONSOR

“Iya benar (Dito saksi) dan seminggu yang lalu Nikita bilang ke wartawan. Dia ingin melihat secara langsung seperti apa sih mukanya Dito Mahendra,” ujar Fahmi Bachmid saat dihubungi awak media, Minggu (11/12/2022).

“Selama ini dia belum pernah bertemu secara langsung loh,” katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku senang atas keputusan Majelis Hakim PN Serang yang menolak eksepsinya.

Nikita sangat berharap di sidang berikutnya, bisa bertemu Dito Mahendra orang yang melaporkannya tersebut.

BERSPONSOR

“Ya harus ditolak, kalau nggak ditolak sidangnya selesai. Kalian nggak bisa ketemu sama Mahendra Dito dong. Nggak seru dong,” kata Nikita usai sidang, seperti dikutip dari Tribunnews.

Ibu dari tiga anak tersebut mengaku tak kecewa dengan keputusan hakim. Karena sedari awal ia berharap bahwa penolakan eksepsi itu terjadi dan itu merupakan seperti keinginannya.

TERKAIT  Empat Hari Menghilang Boru Habeahan Ditemukan Dekat Kantor Kepala Desa Siparmahan

Terkait kondisi dari Nikita, Fahmi menyebut kliennya dalam kondisi sangat baik dan siap hadir dalam persidangan besok.

“Kondisi Nikita Mirzani sangat baik. Besok hadir di persidangan,” ucap Fahmi.

- Advertisement -

Sekadar informasi Dito Mahendra, kekasih penyanyi Nindy Ayunda diminta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang hadir sebagai saksi dalam persidangan.

Ia diminta memberikan kesaksian sebagai saksi pelapor atas perkara dugaan pencemaran nama baik serta pelanggaran UU ITE dengan terdakwa Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa selama ini Dito Mahendra meneror kehidupannya. Oleh karenanya, dia ingin dikonfrontasi langsung dengan pelapor pada sidang berikutnya.

“Enggak dong justru aku memang maunya ini dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung, biasanya kan di awang-awang kan kayak angin dia cuma bisa meneror tapi enggak berhadapan muka langsung,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita juga siap buka-bukaan di meja hijau dan membongkar kedekatan Dito Mahendra dengan oknum-oknum yang ada di wilayah Serang.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, menjelaskan alasan eksepsi kliennya ditolak. Dia juga menyinggung nominal kerugian yang dialami Dito Mahendra akibat unggahan Nikita.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU