spot_img

Ganindra Bimo : Danau Toba Lebih Indah dari Inggris

NINNA.ID – Artis peran dan presenter Ganindra Bimo menjadi pemain dalam film Pariban: Idola dari Tanah Jawa garapan sutradara Andi Bachtiar Yusuf. Dalam film bergenre drama komedi itu, Ganindra berperan sebagai pemeran utama dengan karakter bernama Moan.

Menurut Ganindra, selama proses shooting yang memakan waktu dua pekan, dirinya baru menyadari bahwa Danau Toba, yang menjadi salah satu lokasi shooting, rupanya jauh lebih indah ketimbang Inggris.

“Itu selama shooting di sana (Danau Toba), ternyata lebih indah dari Inggris, kan gue pernah juga shooting film di beberapa kotanya kayak Manchester tuh,” ucap Ganindra.

Pria berusia 31 tahun ini mengatakan, pemandangan yang dimiliki Danau Toba merupakan anugerah tersendiri. Ia pun mengaku suka dengan suasana kehidupan masyarakat Pulau Samosir yang berada di tengah Danau Toba.

“Kalau waktu gue shooting di Inggris itu ya memang bagus, tapi Danau Toba tuh panoramic banget, alami pemandangannya, mau dari manapun itu bagus,” ucap Ganindra.

TERKAIT  Belasan Tahun Jadi Tulang Punggung Tunggal Untuk 9 Anak

“Dan juga gue suka banget ambience di Pulau Samosir, tempat gue tinggal selama shooting, lihat kerbau seliweran, anak kecil main bola di pinggir danau, seru,” sambungnya.

Selain itu, suami Andrea Dian ini juga terkesan dengan kopi dan duren di sana.

“Wah itu duren sudah enak cuma Rp 16.000, ditambah kopi di Samosir, tiap hari begitu aja ngopi sambil makan duren,” imbuhnya.

Film Pariban bercerita tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, ia belum punya pacar.

Situasi ini membuat ibunya yang bermukim di Jakarta pusing dan harus turun tangan. Lalu memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan Paribannya, Uli (Atiqah Hasiholan).

 

Sumber    : Kompas.com
Editor        : Mahadi Sitanggang

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Ganindra Bimo Sebut Danau Toba Lebih Indah dari Inggris”, Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/10/165138110/ganindra-bimo-sebut-danau-toba-lebih-indah-dari-inggris.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU