spot_img

Finalis Indonesia Idol Menghentak Pantai Bebas Parapat

SIMALUNGUN – Kehadiran seorang finalis Indonesia Idol 2011-2012, Jopintar Lubis, yang berbaur dengan artis lokal di pentas musik panggung  Ruang Terbuka Publik (RTP), Rabu Sore (04/05/2022), sontak menghentak Pantai Bebas Parapat.

Jopintar sengaja hadir untuk menghibur traveler. Jo mengaku, sebelum mengikuti audisi Indonesia Idol pernah  bekerja dan tinggal di Parapat.

Dari Parapat dia mencoba keberuntungan suara yang dimilikinya untuk mendaftar saat audisi Indonesia idol Tahun 2011-2012 dan akhirnya menjadi finalis 10 besar.

“Akhirnya saya lolos finalis 10 besar dan selanjutnya saya dilatih olah vokal oleh artis terkenal Agnes Mo beserta tim sehingga bisa seperti sekarang,” ujar Jopintar Lubis.

Seperti biasanya dia berinteraksi dan memperkenalkan diri kepada penonton dengan gaya nyenrik dan kata-kata yang lucu, hingga disambut dengan riuh tepuk tangan dari berbagai sudut RTP Pantai Bebas Parapat.

TERKAIT  Ramai-ramai Warga Parapat 'Tembak' Pak Presiden

Jo mengawali penampilannya dengan lagu berjudul RAP ciptaan Andolin Sibuea. Penonton ikut terhipnotis dan berjoget ria, sepanggung dengan Jo. Momen itu diabadikan banyak penonton dengan gawai.

Pentas musik RTP Pantai bebas Parapat dihadirkan oleh anak muda generasi pelaku seni musik di Parapat selama liburan Lebaran untuk menghibur traveler.

Tulus Nababan penanggungjawab lapangan mengatakan, sejak hari H Lebaran 2022 telah memulai pentas musik di RTP Parapat.

“Kita sudah show di sini sejak tanggal 2 Mei bang pas hari H lebaran, mulai siang hingga sore hari. Dan kita rencanakan selama musim ramai ini, kita hibur pengunjung hingga minggu tanggal 8 Mei, semoga traveler terhibur dan betah di Parapat,” ujar T Nababan.

 

Penulis   : Ferindraha
Editor      : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU