Film Pamali, Genre Horor Terlahir dari Game

BERSPONSOR

NINNA.ID Kabar gembira bagi para penggemar film horor Indonesia. Film Pamali resmi tayang di semua bioskop Indonesia Kamis (06/10/2022) dengan menceritakan penyebab mistis akibat melanggar kepercayaan tradisional.

Film ini disutradarai oleh Bobby Placecho dan merupakan adaptasi dari video game horor Pamali:  Indonesian Folklore Horror ciptaan StoryTale Studios pada tahun 2018.

Film Pamali berdurasi 1 jam 39 menit ini banyak diperankan oleh aktor dan aktris Indonesia seperti Inayma, Putri Ayuda, Taskya Namya, Fajar Nugra, Marthino Lio, Lukman Rosadi dan Unique Priscilla.

Selain itu, film tersebut menandai debut akting Jejes Slebew, remaja viral dari fenomena Citayam Fashion Week yang menjadi headline beberapa bulan lalu.

Sinopsis Film Pamali

Film Pamali mengisahkan tentang kehidupan keluarga kecil pasangan suami-istri bernama Jaka Sunarya (Marthino Lio) dan Rika Retnosari (Putri Ayudya) yang baru saja pindah rumah ke sebuah desa.

BERSPONSOR

Rumah tersebut merupakan rumah tua peninggalan orang tua Jaka yang rencananya akan mereka jual. Namun, karena kondisinya yang sudah lama tidak dipakai, harus dilakukan perbaikan agar lebih layak dijual.

TERKAIT  Link Nonton Film Kill Chain Full HD di Bioskop Trans TV, Tayang Sabtu, 3 Mei 2023

Menjual rumah orang tuanya dilakukan oleh Jaka lantaran ia mengalami PHK dan menjadi pengangguran. Di sisi lain, ia juga memiliki istri yang sedang hamil, sehingga harus berupaya untuk terus bertahan hidup di tengah kondisi keuangan yang sulit.

Saat melakukan perbaikan rumah tua milik orang tuanya, teror mistis mulai dialami oleh keluarga Jaka. Hal itu terjadi lantaran Rika melanggar pantangan yang ada di desa tersebut, yaitu larangan untuk perempuan hamil agar tidak memotong kuku dan rambut di malam hari.

Berbagai teror dari makhluk halus pun harus dialami oleh keluarga Jaka, seperti kedatangan sosok pocong hingga berbagai peristiwa yang dapat mengancam keselamatan keduanya.

BERSPONSOR

Lalu, bagaimana akhirnya Jaka dan Rika menghadapi permasalahan teror makhluk halus tersebut? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop kesayangan Anda! (suara)

 

Editor   : Mahadi Sitanggang

 

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU