Film Drama Terbaru Tom Hanks, Ini Review dan Sinopsis ‘A Man Called Otto’

BERSPONSOR

NINNA.ID – A Man Called Otto merupakan film drama yang diadaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya Fredrik Backman yang terbit pada 2012 silam, mari simak review dan sinopsis nya.

Film A Man Called Otto saat ini sedang viral di media sosial. Banyak orang yang merekomendasikan film terbaru Tom Hanks untuk ditonton karena dinilai memberi banyak pelajaran hidup.

Film ini menjadi adaptasi kedua setelah A Man Called Ove versi Swedia dirilis pada 2015. Dalam versi Hollywood, Tom Hanks dipercaya untuk memerankan Otto yang merupakan karakter utama.

Sinopsis singkat film A Man Called Otto dan fakta menariknya yang bercerita tentang seorang pria paruh baya bernama Otto Anderson.

BERSPONSOR

Otto menjalani hari-harinya yang hampa dengan tanpa gairah. Sifatnya yang pemarah membuat orang disekitarnya segan dan malas berurusan dengannya.

Hingga kedatangan satu keluarga yang tinggal di dekat rumahnya mengusik kehidupan Otto hingga perlahan membuka rahasia yang melatarbelakangi kehidupan Otto saat ini.

Otto yang mengidap gangguan mental lantas berusaha mengakhiri hidup. Namun rencana bunuh diri Otto batal setelah sebuah keluarga pindah di sebelah rumahnya.

Tetangga baru Otto tersebut merupakan keluarga muda yang penuh semangat. Karena keluarga muda tetangga itu sangat ramai, Otto mulai merasa terganggu.

BERSPONSOR

Dalam keluarga muda tersebut, sang istri sedang hamil tua, sedangkan si suami tidak menjalankan perannya dengan baik. Namun berkat terlibat dalam masalah tersebut, kehidupan Otto menjadi berubah lebih hangat.

TERKAIT  Nonton Film The Commuter Jumat, 24 Maret 2023 Gratis di Bioskop Trans TV, Cek Linknya Disini!

Secara tak terduga, Otto mulai menjalin hubungan mengarah pada persahabatan dengan keluarga muda tetangga barunya itu. Otto yang semula kesepian juga mulai merasa menemukan sebuah keluarga baru.

Karakter Otto diperankan oleh Tom Hanks. Selain Tom Hanks, pemeran dalam film A Man Called Otto di antaranya Mariana Trevino, Rachel Keller, Manuel Garcia Rulfo, Truman Hanks, dan Mike Birbiglia.

Versi Hollywood ini diperankan aktor serba bisa Tom Hanks. Dirinya berperan sebagai tokoh utama yaitu Otto Anderson. Film ini juga melibatkan Truman Hanks, anak kedua Tom Hanks dari pernikahannya dengan Rita Wilson. Truman memerankan Otto versi muda.

- Advertisement -

Jika biasanya peran hewan akan dibuat melalui CGI. Dalam film A Man Called Otto, syuting dengan kucing sungguhan. Kucing ini menjadi ‘tokoh’ bernama Smeagol, kucing peliharaan yang menemani masa tua Otto Anderson.

Sejak penayangannya, film adaptasi A Man Called Otto banyak mendapat respons dan ulasan positif. Berdasarkan Rotten Tomatoes, A Man Called Otto mendapatkan rating 97 persen dari kurang lebih 2.500 review penonton.

Sementara itu A Man Called Otto mendapatkan tomatometer 70 persen dari 191 review kritikus film.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU