Donasi Setengah Milyar ke Korban Cianjur, Bungkam Isu Pasangan Leslar Telah Bangkrut?

BERSPONSOR

NINNA.ID – Akibat Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan penyanyi dangdut Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar sempat beredar isu pasangan ini menjadi bangkrut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan memberikan donasi bagi korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini disebut menggelontorkan uang sampai Rp 500 juta.

Lesti dan Billar bersama timnya memberikan bantuan sebesar 500juta kepada korban gempa di Cianjur.

“Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta,” ujar seorang lelaki dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip.

BERSPONSOR

Menurutnya ini menjadi jawaban atas kabar yang beredar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah bangkrut.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut,” katanya.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan memberikan donasi bagi korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini disebut menggelontorkan uang sampai Rp 500 juta.

“Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta,” ujar seorang lelaki dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Kamis (24/11/2022).

BERSPONSOR
TERKAIT  6 Pesepakbola Muslim yang Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Hal ini dijelaskannya sebaai bantahan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah bangkrut.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut,” katanya.

“Buktinya Lesti ngasih bantuan yang nggak sedikit,” imbuhnya lagi.

Pernyataan lelaki ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari para netizen.

- Advertisement -

“Yang bangkrut mah bukan dia orang dia pinter ngelola uang pinter naruh aset juga. Yang bangkrut tuh benalu yang nemplok sama dia itu loh si bapak rumah tangga,” Komentar salah satu netizen di kolom komentar.

“Iyalah daripada duit abis buat laki-laki mokondo, lebih bermanfaat disumbangkan ke korban bencana,” Komen nitizen lainnya.

“Lesti kan memang kaya, banyak uang, dia honornya gede, tabungan banyak. Misal nggak ada job berapa tahun pun hidupnya masih aman, gak tau kalo suaminya,” Imbuh netizen lainnya.

Seperti diketahui, Cianjur merupakan kampung halaman Lesti Kejora. Namun begitu, rumah ibu satu anak ini selamat dari gempa dan tak sampai roboh.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU