Denise Chariesta Ungkap Tak Berniat Jahat Bongkar Hubungan Selingkuh dengan RD

BERSPONSOR

NINNA.ID – Mengaku tidak pernah berniat jahat, tetapi sampai saat ini Denise Chariesta masih terus menceritakan kisah hubungan gelap alias selingkuh bersama RD.

Bukan hanya membahas antara dia dan RD, bahkan, dalam permasalahan tersebut ia sempat menyinggung beberapa nama artis Tanah Air, salah satunya Luna Maya yang dia sebut Mbak Bulan.

Baru-baru ini, pengusaha bunga itu pun mengaku punya semua rekaman CCTV saat RD datang ke rumah.

Melalui akun Instagram @denisechariesta91, ia mendapat pertanyaan dari netizen untuk men-spill CCTV pada saat RD berkunjung ke rumah Denise.

BERSPONSOR

“Kak spill video CCTV waktu RD kerumah kaka, tapi nanti versi wajah RD nya di sensor kak,” tulis netizen.

Terkait hal itu, awalnya Denise mengaku tidak memiliki niat jahat sedikit pun untuk menyebarkan rekaman CCTV rumahnya tersebut.

“Gue udah pernah bilang, gue kalo udah niat jahat dari dulu, itu CCTV udah gue rekam-rekamin, udah gue sebarin,” ucap Denise.

Denise Chariesta mengaku enggan berniat jahat terhadap RD sehingga sengaja tidak membongkar bukti rekaman CCTV rumahnya ke publik.

BERSPONSOR
TERKAIT  Gakkum LHK Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal Satwa Dilindungi Secara Daring di Papua Selatan

Ia hanya ingin, RD diberi pelajaran atas apa yang diperbuatnya supaya tidak terulang lagi di wanita lain.

“Masalahnya gue dari dulu gak ada niat jahat, tapi emang merekanya aja yang harus dikasih pelajaran edukasi biar gak kebiasaan,” tutur Denise.

Dia ungkap lebih lanjut, ternyata RD pernah menghubungi Uya Kuya dan menanyakan mengenai bukti apa saja yang dimiliki Denise.

“Yang paling bikin gue murka, si RD telepon Uya ‘Denis punya bukti apa aja tentang gue sama dia’ kan ni orang kurang ajar,” ucapnya.

- Advertisement -

Diberitakan sebelumnya, usai blak-blakan membeberkan nama Ayu Dewi dan Regi Datau setelah ia angkat bicara di media sosial soal stigma perselingkuhan, muncul juga rasa takut Denise Chariesta.

Denise Chariesta tiba-tiba mengaku khawatir akun Instagram pribadinya akan hilang. Hal ini membuat Denise segera membuat akun cadangan untuk berjaga-jaga.

Tak sampai disitu, ia pun juga meminta kepada para followers Instagramnya untuk mengikuti akun keduanya itu.

“Follow @denisechariesta59 ini second acc @denisechariesta91 jika hilang,” tulis Denise dalam caption unggahannya itu.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU