Denise Chariesta Hamil Anak RD dan Keguguran?

BERSPONSOR

NINNA.ID- Pengusaha bunga dan konten kreator, Denise Chariesta kembali membuat heboh dengan pernyataan terbarunya. Tanpa rasa malu Denise menggembar-gembor soal isu baru, yakni dirinya pernah hamil anak RD saat Maret silam.

Sayangnya, Denise tidak mengungkapkan perihal kehamilannya ke siapapun dan hanya memilih memendamnya sendirian.

Namun dia menyampaikan, bahwa dalam podcast bersama Denny Sumargo yang tidak ditayangkan tersebut, Denise sudah menunjukan USG sang anak.

Karena kebingungan, saat itu meski dalam kondisi hamil anak RD, ia mau menerima ajakan menikah seorang pria inisial JK di Amerika. Dan pria tersebut tidak tahu jika Denise hamil.

BERSPONSOR

Denise juga menyampaikan, dalam pernikahannya ia stress hebat, dan bertengkar hebat dengan JK. Sehingga Denise diam-diam kabur dari pria itu dengan membawa 3 buah koper berat sendirian.

Akibat angkat koper, Denise pun alami keguguran dan terpaksa kehilangan bayinya.

“Gua dinyatakan keguguran, tetapi ya mau gimana, gue pengen anak itu, kalau misalkan ngebayangin sekarang itu anak ada pasti gua ada teman sekarang,” ungkap Denise tentang kisahnya yang hamil anak RD.

TERKAIT  Link Film The Mechanic Full HD, Nonton Gratis di Layar Kaca 21

Sebelumnya, banyak nitizen penasaran bagaimana awal Denise Chariesta dan RD bertemu

BERSPONSOR

Diceritakan oleh Denise Chariesta bahwa awal mula dirinya bertemu pria selingkuhannya melalui open BO.. Hal ini dia lakukan karena desakan ekonomi akibat kebangkrutan kedua orang tuanya.

“Keluarga gue bangkrut gara-gara judi, semuanya dijual hingga gua tinggal di rumah kontrakan. Bahkan gua sama kakak sempet kerja dan jualan di Tanah Abang,” ungkap Denise Chariesta dikutip dari kanal YouTube seorang dokter.

Merasa kurang mencukupi dengan hasil jualannya di Tanah Abang, Denise Chariesta memutuskan open BO dan disinilah bertemu dengan pria berinisial RD ini.

Namun, secara langsung wanita itu mengkonfirmasi bahwa open BO merupakan plesetan dari Bunga Online. Nama toko tersebut adalah Fleur de DC.

- Advertisement -

Banyak orang yang tahu bahwa Denise Chariesta merupakan penjual bucket bunga secara online hingga kini dan masih berjalan dengan baik.

Namun fakta mengejutkan lainnya disampaikan Denise Chariesta yang sempat ditawari open BO yang sesungguhnya, yaitu menjual diri, tetapi dia menolak.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU