Daftar 5 Link Streaming Piala Dunia 2022 Selain Yalla Shoot Full HD Terbaru

BERSPONSOR

NINNA.ID – Penggemar sepakbola kini tengah dimanjakan dengan gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Banyak dari mereka memilih menonton streaming Piala Dunia 2022 melalui Yalla Shoot, dengan alasan gratis.

Platform tersebut memang menyediakan streaming Piala Dunia 2022 secara gratis. Pengguna tidak perlu mendaftar atau berlangganan untuk bisa menikmati streaming.

Nonton Piala Dunia 2022 memang tidak harus melalui televisi. Platfom live streaming ini bisa menjadi pilihan, mengingat aksesnya tidak terbatas di satu tempat saja. Bro dan Sista tetap bisa menikmati streaming meski masih berada di kantor atau sedang liburan.

Meski Yalla Shoot gratis, namun platform tersebut ilegal dan bahkan sudah diblokir untuk pengguna dari Indonesia. Sebagai alternatif, masih ada platform streaming Piala Dunia 2022 yang legal untuk ditonton.

BERSPONSOR

Dilansir NINNA.ID dari berbagai sumber, berikut ini daftar link streaming Piala Dunia 2022 selain Yalla Shoot yang aman.

1. Vidio

Vidio merupakan platform streaming Piala Dunia 2022 yang menyediakan paket berlangganan murah. Melalui platform ini, pengguna bisa menonton seluruh pertandingan dengan kualitas Full HD.

Tersedia paket berlangganan mulai dari Rp59 ribu untuk seluruh pertandingan Piala Dunia 2022. Setelah berlangganan, Bro dan Sista bisa menyaksikan pertandingan melalui aplikasi smartphone atau laptop.

BERSPONSOR

Link stremaing Vidio: https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2271946

2.  BBC iPlayer

Untuk Bro dan Sista yang sudah mengunakan layanan BBC iPlayer, bisa melakukan stremaing Piala Dunia 2022. Meski platform ini berbasis di luar negeri, namun masyarakat Indonesia tetap bisa menggunakannya.

TERKAIT  Penduduk Terpadat Sumut Medan, Deli Serdang, Langkat

Link stremaing Vidio: https://www.bbc.co.uk/iplayer/episodes/m0015ypx/fifa-world-cup-2022

- Advertisement -

3. Klikdaily

Diketahui, Klikdaily merupakan startup yang berhasil memegang lisensi Piala Dunia 2022. Melalui platform ini, bisa menyaksikan seluruh pertandingan tanpa harus khawatir dengan keamanannya.

Klikdaily bisa menjadi opsi daripada menonton di Yalla Shoot yang ilegal, lebih baik di platform yang legal.

Link stremaing Klikdaily: https://klikdaily.com/#fifa

4. SCTV

SCTV sendiri masih satu grup dengan platform Vidio, sehingga memiliki fasilitas streaming World Cup 2022 untuk penggunannya. Melalui platform ini, pertandingan disiarkan dengan kualitas Full HD dan gratis.

Link streaming SCTV: https://www.sctv.co.id/

5. Moji

Situs Moji Indonesia juga menayangkan siaran Piala Dunia 2022. Melalui situs ini, menonton pertandingan menjadi lebih nyaman karena keamanannya yang sudah terjamin.

Link streaming Moji: https://www.moji.id/fifa-world-cup-qatar-2022

Beberapa platform di atas bisa menjadi pilihan untuk menonton Piala Dunia 2022 secara aman. Pasalnya, link Yalla Shoot yang banyak dicari oleh penggemar sepakbola merupakan platform ilegal.

Hal ini yang membuat platform tersebut tidak terjamin keamanannya. Apalagi siaran streaming di Yalla Shoot menggunakan bahasa Arab. Penonton yang berasal dari Indonesia tentu akan kesulitan memahami apa yang komentator sebutkan.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU