Ciri Capres Dukungan Presiden Jokowi, Ridwan Kamil dan Ganjar Ganti Warna Rambut

BERSPONSOR

NINNA.ID – Heboh ciri Capres 2024 dukungan Presiden Jokowi, membuat Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo kompak berganti gaya. Kedua Gubernur ini, memposting warna rambut yang berbeda di akun media sosial.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang selama ini tampil berambut hitam, tampil berambut putih di akun Instaramnya.

Sama halnya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang selama ini trendi dengan rambut putih, terlihat memposting foto dirinya dengan rambut hitam di Instagram.

Instagram Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, mantan Wali Kota Bandung itu mengunggah foto rambutnya yang berwarna putih sambil memakai kacamata hitam.

BERSPONSOR

Captionya mengatakan kalau istrinya yang meminta agarmengganti gaya rambut. “Disuruh istri, ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya tanya kenapa? Jawabnya, ‘udah nurut ajah’,” tulis Emil.

Unggahan itupun menarik perhatian dan mendapat respons dari sejumlah followersnya.

Beragam respon terkait unggahan dengan gaya rambut itu. Pertanda Emil akan maju dalam Pemilihan Presiden 2024, salah satu respon pengikutnya.

“Apakah ini pertanda next jadi calon presiden, Pak,” tulis akun @canro.simarmata. Ada juga yang mengaitkan gaya berbeda dalam unggahan Emil itu, dengan pernyataan ciri capres Presiden Joko Widodo baru-baru ini yang menyebut, pemimpin yang memikirkan rakyat yaitu berambut putih dan banyak kerutan di wajah.

BERSPONSOR
TERKAIT  Profil Lee Do Hyun, Pemeran Joo Yeo Jong di Film The Glory

“Kata pak presiden, pemimpin yang rambutnya putih itu sering mikirin rakyat, apa bener, Pak? tulis akun @ghytszf.

Respon berbeda juga membanjiri unggahan Gubernur Jawa Barat, Ganjar Pranowo. Dalam akun Instagramnya, kader PDI-Perjuangan itu memamerkan potongan rambut pendek berwarna hitam.

Selama ini, gubernur dua periode itu terkenal dengan rambutnya yang berwarna putih. “Cukur.. Kamu punya tips merawat wajah & rambut? tulis Ganjar dalam caption foto.

Ada juga komentar netizen atas unggahan Ganjar itu, hampir mirip dengan komentar di akun Ridwan Kamil.

- Advertisement -

“Pak, inget kata pak Jokowi, pemimpin yang mikirin Rakyat itu ciri2xnya keningnya berkerut sama rambutnya putih, pemimpin yg wajahnya cling2x jangan dipilih, ingat itu… kata Pak De Jokowi,” tulis akun @arso726.

Yang menarik, akun Instagram istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanti, ikut memberikan komentar. Dia lebih suka warna rambut Ganjar sebelumnya yang berwarna putih.

“Lebih suka rambut putih se,” tulis akun Atikoh, @atikoh.s.

Editor  : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU