Cara Nonton Timnas Indonesia vs Thailand Jangan di Yalla Shoot AFF, Score808, Nobar TV, Coba Situs Live Streaming Ini

BERSPONSOR

NINNA.ID – Banyak yang penasaran dengan cara nonton Timnas Indonesia vs Thailand. Tak sedikit yang memilih menonton live streaming melalui Yalla Shoot AFF, Score808 hingga NobarTV.

Situs-situs tersebut memang banyak yang menggunakan untuk menonton pertandingan Piala AFF 2022. Selain gratis, situs ini juga sangat mudah digunakan dan tentunya gratis.

Apalagi saat ini sudah tersedia platform live streaming Timnas Indonesia vs Thailand yang bisa digunakan tanpa harus berlangganan.

Banyak orang memilih Yalla Shoot TV, Score808 hingga NobarTV karena jauh lebih mudah. Salah satunya karena tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk bisa menonton.

BERSPONSOR

yalla shoot ilegal risiko live streaming

Kenapa Jangan Nonton di Yalla Shoot AFF, Score808 dan NobarTV?

Perlu bro dan Sista ketahui bahwa Yalla Shoot TV, Score808 maupun NobarTV merupakan situs ilegal. Situs tersebut tidak memiliki hak siar resmi Piala AFF 2022.

Dengan ini memastikan bahwa menonton live streaming melalui situs tersebut merupakan pelanggaran. Disarankan untuk menonton melalui platform yang resmi.

Menggunakan situs ilegal memiliki risiko tersendiri, jika tetap memaksa menggunakannya maka harus siap dengan risikonya. Berikut ini beberapa risiko menonton live streaming melalui situs ilegal.

BERSPONSOR

Banyak Iklan

Situs ilegal biasanya memiliki banyak iklan yang ditampilkan pada halamannya. Hal ini tentu sangat menganggu ketika menonton pertandingan. Apalagi jika iklan tersebut menghalangi live streaming yang sedang berlangsung.

Pertandingan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand ini akan berlangsung sore ini. Untuk itu, Bro dan Sista harus mengetahui tempat live streaming yang akan digunakan.

Malware Berbahaya

- Advertisement -

Malware ini merupakan salah satu jenis virus yang berbahaya. Risiko jika menggunakan situs ilegal yakni perangkat bisa terserang malware.

Jika perangkat sudah terserang malware, bisa menyebabkan pencurian data, hingga tidak bisa digunakan lagi. Ini menjadi salah satu risiko yang harus diperhatikan dengan baik.

Situs Diblokir

Situs seperti Yalla Shoot TV, Score808 maupun NobarTV ini termasuk ilegal. Sehingga banyak diblokir oleh pemerintah yang membuat pengguna dari Indonesia tidak bisa mengaksesnya.

Bukan tidak mungkin ketika menonton pertandingan, tiba-tiba situs diblokir. Hal ini yang membuat pengguna tidak bisa mengaksesnya lagi.

TERKAIT  Live Yalla Shoot Gratis Malam Ini, Aswan SC vs Al Ahly Liga Primer Mesir 2023

Membuat Perangkat Error

Perangkat error ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya karena situs terlalu berat. Banyak situs live streaming yang berat ketika diakses. Dikhawatirkan akan membuat perangkat yang digunakan menjadi error.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand

Jika Bro dan Sista ingin menonton pertandngan Timnas Indonesia vs Thailand dengan aman, bisa menggunakan platform RCTI+. Melalui platform ini, bisa menonton berbagai channel lokal seperti RCTI, iNews dan masih banyak lagi.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand ini akan disiarkan secara langsung melalui RCTI. Maka dari itu, bBro dan SIsta bisa menontonnya melalui aplikasi RCTI+.

  • https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Platform live streaming ini tersedia dalam bentuk aplikasi mobile maupun situs web. Jika belum memiliki aplikasi ini, bisa mengunduhnya melalui Google Play Store dan App Store.

Untuk menggunakan situs ini tidak perlu membayar sama sekali. Cukup dengan mengunduhnya, kemudian mendaftarnya menggunakan email.

live streaming legal

Cara Nonton Bola di RCTI+

Menonton pertandingan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand bisa dengan mudah melalui RCTI+. Aplikasi ini tersedia secara gratis, tidak perlu membayar biaya berlangganan sama sekali.

RCTI+ bisa diakses melalui aplikasi maupun situs web. Jika ingin mengakses melalui laptop, bisa menggunakan situs webnya agar lebih puas dalam menontonnya.

  1. Pertama unduh aplikasi RCTI+ yang tersedia di smartphone
  2. Bisa juga dengan masuk ke situs RCTI+ dengan membuka https://www.rctiplus.com/  melalui browser
  3. Jika belum memiliki akun, buat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat sandi terlebih dahulu
  4. Kemudian pilih kanal RCTI untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand.

Cara nonton Timnas Indonesia vs Thailand melalui RCTI+ jauh lebih aman dan tentunya mudah. Tidak perlu khawatir situs diblokir, atau perangkat yang digunakan bermasalah. Ini bisa menjadi pilihan jika tidak bisa menonton melalui televisi.

Karena pada dasarnya, pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand juga bisa disaksikan melalui televisi. Bro dan Sista bisa mencoba menontonnya melalui kanal RCTI menggunakan TV Digital agar lebih puas.

 

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU