spot_img

Bukit Teletubbies di Puncak Pulau Samosir

SAMOSIRHamparan hijau memanjakan mata, menyejukkan tangkapan kamera walau sinar terik saat itu. Layaknya serial film animasi anak Teletubbies, begitulah pemandangan di sini, Bukit Teletubbies di puncak Pulau Samosir.

Hampir setiap saat destinasi tanpa promosi ini dikunjungi wisatawan. Belum ada pengelola tempat ini. Karya alam ini sudah mencuri hati banyak orang, untuk bermain dan berfoto.

Bukit ini seperti ditutupi oleh permadani hijau. Letaknya tepat berada di sisi Danau Sidihoni, danau di atas danau yang sudah dikenal banyak orang. Paduan dua karya alam ini, saling menopang, menjadikan Bukti Teletubbies semakin menarik untuk dikunjungi.

Walau bukit ini lebih sering diisi oleh kaum muda, tapi tak jarang juga keluarga berpiknik ria dengan membawa bekal menghabiskan waktu di bukit yang terletak di Desa Sabungan Nihuta Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir ini. Destinasi wisata ini hanya berjarak kurang lebih 8 kilometer dari Kota Pangururan.

TERKAIT  Mengintip Negeri Indah Kepingan Surga dari Tele

Selain bertamasya, ada juga pasangan sejoli menjadikan tempat ini untuk menikmati dan mengabadikan foto prewedding. Rumput hijau yang sangat luas sangat memanjakan kameraman dengan berbagai angle yang sesuai.

Bukit Teletubbies3
Menuju puncak Bukit Teletubbies di Kecamatan Ronggur Ni Huta, Kabupaten Samosir.(Foto:drone)

Bukit Teletubbies sangat direkomendasi menjadi pilihanmu berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kekasih. Kapan lagi bro dan sista NINNA.ID mengunjungi satu tempat dengan dua objek wisata sekaligus, Bukit Teletubbies dan Danau Sidihoni di puncak Pulau Samosir.

 

Penulis   : Febe
Editor      : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU