Bioskop Trans TV Tayangkan Film Aksi-Komedi American Ultra, Ini Sinopsis nya

BERSPONSOR

NINNA.ID – Sinopsis film ‘American Ultra’ kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-komedi ini tayang nanti malam, Senin (20/2/2023), tepatnya pukul 23.45 WIB.

Dilansir dari Detik, film ‘American Ultra’ merupakan film garapan Nima Nourizadeh.

Sebelumnya, pria berdarah Iran ini pernah menyutradarai film Project X (2012) dan beberapa video klip penyanyi ternama seperti Lily Allen dan Sophie Ellis-Bextor.

Berdurasi 96 menit, film ini menampilkan Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg sebagai bintang utamanya.

BERSPONSOR

Tidak ketinggalan Topher Grace dan Michael Papajohn yang pernah beradu akting di film Spider-Man 3 (2007).

Film American Ultra menceritakan tentang Mike Howell, seorang pecandu narkoba, menemukan bahwa ia telah menjadi bagian dari proyek CIA profil tinggi yang mempersenjatainya dengan kekuatan khusus.

Film keluaran Lionsgate ini menelan biaya produksi US$ 28 juta, tapi hanya berhasil meraup keuntungan bersih US$ 27 juta.

Untuk skor, untungnya tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi 6.1 bintang untuk film tersebut.

BERSPONSOR

Sinopsis Film American Ultra

Film American Ultra menceritakan tentang aksi heroik agen CIA menyelamatkan warga sipil dari program rahasia membahayakan yang dibuat oleh pemerintah.

TERKAIT  Tengah Trending di Google, Berikut Penjelasan tentang Olimpiade Sains Nasional

Sinopsis film American Ultra berawal dari Mike yang merupakan warga sipil biasa menyadari bahwa dirinya tengah berada dalam misi program rahasia pemerintah bernama Ultra Wiseman.

Dia pun berencana untuk menyamar menjadi seorang agen CIA untuk menyelamatkan warga sipil. Mike telah memiliki rencana untuk melamar kekasihnya bernama Phoebe Larson sebelum pergi ke Hawaii.

Di kota Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter mengetahui bahwa Mike adalah manusia satu-satunya yang selamat dari program Ultra Wiseman.

- Advertisement -

Mike berhasil dieliminasi oleh saingan Ultra Wiseman lainnya yang bernama Andrea Yates dan agen Toughguy lainnya.

Leicester merasa memiliki kewajiban untuk melindungi Mike sebagai warga sipil yang selamat dari program Ultra Wiseman.

Kejadian aneh lalu dialami Mike ketika mendapati dua orang sedang melakukan aksi kejahatan. Para penjahat berusaha menyerangnya, tapi Mike kaget setelah berhasil melumpuhkan mereka.

Ia pun mengetahui bahwa dirinya pernah menjadi kelinci percobaan CIA. Proyek bernama ‘Wiseman Ultra’ itu melatih orang-orang menjadi seorang pembunuh.

Namun, CIA memutuskan untuk melenyapkan para agen gagal tersebut, tanpa terkecuali Mike. Bagaimana nasib Mike selanjutnya?

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU