Bikin Patah Hati, Aktor Henry Cavill Umumkan Tak Lagi Jadi Pemeran Superman

BERSPONSOR

NINNA.ID – Aktor Henry Cavill membagikan kabar sedih kepada penggemarnya, bahwa dia memutuskan tak lagi memerankan karakter Superman.

“Aku baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran, dan itu adalah kabar menyedihkan. Setelah semuanya, aku tidak akan kembali memerankan Superman,” tulis Henry Cavill di Instagram, belum lama ini.

Hal itu disebut Cavill setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

“Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya,” kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12). “Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman,”

BERSPONSOR

“Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup,” lanjutnya.

“Pergantian sang penjaga adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun,” kata Henry Cavill.

Sebelumnya, Henry Cavill sempat mengejutkan penggemar saat muncul sebagai Superman lewat adegan post credit film Black Adam.

Kemunculan tersebut tentu membuat penggemar DC merasa senang karena Henry Cavill akan kembali memerankan sosok Clark Kent.

BERSPONSOR

Henry memang merasa bahwa kabar ini tentu tak mudah bagi dirinya dan seluruh penggemar. Namun, dia juga berusaha menghargai semua rencana baru James Gunn dan Peter Safran.

Henry hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuk semua rencana Gunn dan Safran.

Henry percaya bahwa sosok Superman adalah hal yang terpenting dibandingkan aktor yang yang memerankan karakter tersebut.

TERKAIT  Negara-Negara Rapuh Terdampak Perang Butuh Kemitraan dan Sumber Daya Global yang Kuat

“Untuk semua yang sudah berada di sisi saya selama bertahun-tahun, kita bisa berkabung sebentar, tapi kita juga harus ingat, Superman masih ada,” ujar Henry.

- Advertisement -

Pada 24 Oktober lalu, Henry Cavill sempat mengumumkan akan kembali sebagai Superman. Ia pun sempat menjadi kameo dalam film Black Adam.

“Tadinya aku ingin menunggu hingga akhir pekan berakhir sebelum mengunggah ini karena aku ingin memberikan kalian kesempatan untuk menonton Black Adam,” kata Henry Cavill membuka videonya yang diunggah pada Senin (24/10).

“Tapi kini sudah banyak dari kalian yang nonton, aku ingin meresmikan bahwa aku kembali sebagai Superman,” sambungnya.

Namun semua berubah ketika beberapa hari setelahnya, James Gunn dan Peter Safran ditunjuk Warner Bros untuk memimpin produksi film-film DC.

James Gunn akan bertanggung jawab untuk divisi kreatif, sementara Peter Safran akan fokus pada urusan pemasaran dan bisnis.

Gunn pun menyebut beberapa hari setelah penunjukkan dirinya, ia telah membuat peta pengembangan semesta DC hingga 10 tahun mendatang.

“Kami menghabiskan beberapa hari dengan sebuah grup dari para pemikir terbaik di industri, penulis terbaik di industri untuk memetakan rencana delapan hingga 10 tahun akan seperti apa di bioskop, di TV, di animasi, lintas karakter yang luas ini,” kata Gunn pada 11 November lalu.

Pengembangan tersebut rupanya membuat sejumlah proyek batal. Sebelum Henry Cavill tak jadi Superman, sebelumnya Wonder Woman 3 juga batal dilakukan.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU