spot_img

KRISDAYANTI PANGGABEAN

Barista Cantik dari Rura Silindung Penunggang Moge

TAPUT – Biasanya profesi seorang barista selalu diisi oleh kaum adam. Nah, kalau dari Tarutung beda cerita. Di sini ada barista cantik, namanya persis dengan diva pop Indonesia itu, Krisdayanti. Tapi,  yang satu ini putri Batak, boru Panggabean.

Dara muda yang lahir di Tarutung pada tanggal 16 Oktober 1998 ini, memilih melatih diri menjadi seorang barista. Setamat sekolah SMA ia berniat ingin langsung bekerja. Tapi, harapan tak semulus kulit bayi. Dia menemukan titik jenuh. Kemana akan pergi menjelajah di masa muda, terus menjadi tanda tanya di hatinya.

Akhirnya, saat yang dinantikan tiba. Dia menemukan kesempatan pelatihan hingga dipekerjakan di Point Coffee, join usaha salah satu pasar modern.

“Sebenarnya dulu bingung mau kemana setelah tamat SMA, sampai jenuh karena gak ada lowongan. Karena niat pertama setelah tamat ya bekerja. Mau pergi merantau tapi gak cukup ongkos. Untungnya pas ada pasar modern di sini baru buka, ada lowongan dan sekalian pelatihan menjadi barista. Berawal dari situlah aku jadi barista disini,” jelasnya dengan wajah serius.

TERKAIT  Gadis Frekuensi, Master Bahasa Inggris dan MC Andalan

Suka duka menjadi barista di tempatnya bekerja, dijadikan motivasi untuk lebih banyak berinovasi tentang sebuah citarasa kopi. Karena baginya, rasa yang diberikan untuk pelanggan adalah kunci keberhasilan seorang barista.

Selain kenikmatan rasa, ujar Krisdayanti, pola meracik perpaduan antara kopi dengan jenis bahan penambah rasa, menjadi kunci agar pelanggan selalu setia.

Keberhasilannya menjaga rasa kopi itu, telah membuatnya ditunggu banyak penikmat kopi. Jika Krisdayanti harus menjalani shift, pelanggannya rela menunda menikmati kopi demi menunggu racikannya.

barista cantik
Selain peracik kopi andal, Krisdayanti juga andal menjinakkan kuda besi ber-CC besar.(Foto:riwanto)

Berprofesi sebagai seorang barista, tidak lantas membuat Krisdayanti melupakan masa muda. Gadis cantik dan energik ini juga seorang biker’s. Rutinitas traveling sering dilakukannya dengan menunggang kuda besi besutan Yamaha dengan mesin di kelas moge.

Wajar saja jika saat menggeber motornya, dia menjadi pusat perhatian para pria. Bagaimana bro dan sista NINNA.ID, tertarik mencicipi kopi racikannya, atau mau berkenalan gadis ini?

 

Penulis   : Riwanto
Editor       : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU