Bahagia setelah Dapat Akta Cerai, Wanita asal Tolaki Sulsel ini jadi Viral

BERSPONSOR

NINNA.ID – Seorang wanita Tolaki, Kendari, Sulawesi Tenggara menjadi viral gegara postingan di TikTok yang menunjukkan wajah bahagia setelah mendapat akta cerai dari pengadilan. Kok bisa?

Melansir Wolipop, momen itu diunggah oleh akun TikTok @tinamomami92. Bukannya sedih, dalam videonya, wanita itu seolah bahagia ketika sudah resmi berpisah dari suaminya yang dibuktikan dengan akta cerai dari pengadilan.

Dalam unggahannya yang viral, dia berlari menuju mobil sambil tertawa lepas.

“Ketika bercerai adalah jalan menuju kebahagiaan,” tulisnya dalam keterangan video.

BERSPONSOR

Alhamdulillah Cerai ???? #viral #fypシ #cerai #janda #mamamuda #fyp #viralvideo #sulawesitenggara ♬ suara asli – May Tina Momami

Video memperlihatkan seorang wanita lainnya yang berada dalam mobil, merekam ekspresi bahagia wanita yang mendapatkan akta cerai tersebut. Wanita yang bercerai itu tak henti mengucapkan rasa syukur karena akta cerainya sudah berada di tangannya.

“Ya Allah keluar juga akta ceraiku Ya Allah. Terima kasih Ya Allah aku sudah bercerai,” kata wanita itu.

“Akta cerai, terima kasih Ya Allah telah mengakhiri penganiayaan ini,” ucapnya lagi sambil tertawa.

BERSPONSOR

Wolipop sudah menghubungi May Tina Momami yang mengunggah momen saat dirinya resmi bercerai. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video dirinya.

Video Tina yang gembira usai mendapatkan akta cerai sudah ditonton lebih dari 2,6 juta Views dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

TERKAIT  Menteri Perdagangan Musnahkan Pakaian Bekas Ilegal di Cikarang

“Casingnya bahagia tapi di dalam kita gak tahu,” ucap pengguna TikTok @Kasim.

“Ya Allah aku ingin bercerai tapi takut karena aku ga bisa cari uang sendiri????????,” ujar akun @Tina_1969.

- Advertisement -

“Semoga tidak salah pilih lagi,” kata akun @anibrillyan.

“Bahagia di luar di rumah nangis sambil ingat umur,” timpal akun @haier -.

Melalui kolom komentar, Tina membalas pertanyaan warganet tentang dirinya yang sedih ketika berada di rumah, usai bercerai. Dia mengaku sudah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan suaminya selingkuh.

“Aduh cukup yah.. di bawa ke kampung suami, terus dianiaya dan diselingkuhi selama itu.. aduh pas bisa pulang langsung cus urus perceraian,” balas @May Tina Momami menjawab netizen.

Setelah resmi berpisah, wanita yang berusia 31 tahun itu mengaku bisa kembali menata kehidupan baru yang lebih tenang. “Pulang langsung tidur nyenyak ????,” ucap akun @May Tina Momami.

Wanita yang tinggal di Tolaki, Kendari, Sulawesi Tenggara ini sebelumnya mengunggah video di TikTok untuk fokus mengurus sang anak dan memperbaiki diri sendiri.

“Sudah beberapa kali menjalani hubungan tapi tidak pernah berakhir seperti yang diharapkan dan berjalan tanpa tujuan. Mulai sekarang fokus memperbaiki diri, biar Allah yang pilihkan yang baik untuk saya dan anak saya,” tulis Tina.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU