Aqua Botol Cebol Viral, Ikuti Starbucks “BPJS”

BERSPONSOR

JAKARTA – Aqua Botol Cebol mengikuti jejak viral minuman Starbucks ‘BPJS’ yang dijual di minimarket dan supermarket. Kali ini, netizen menamai produk air mineral terkenal ini dengan sebutan “cebol”.

Minuman premium produk Starbucks yang dipasarkan dengan harga ekonomis di supermarket, telah lebih dahulu viral di twitter. Harganya yang terbilang terjangkau itu membuatnya digelari Starbucks ‘BPJS’.

Kali ini netizen tengah dihebohkan dengan penampilan air mineral keluaran AQUA, yang botolnya disebut ‘cebol’ karena ukurannyayang cukup mini, dengan desain botol bening menggemaskan.

“Tinggal glegek (minum) versi cebolnya, gemes,” tulis salah satu pengguna di Twitter lewat akun sharing seputar makanan @FFess (10/10).

BERSPONSOR

Ukuran botol AQUA ‘cebol’ ini mampu menampung sekitar 220ml air mineral. Ukuran ini lebih kecil ketimbang produk AQUA botol 330 ml.

Kalau dilihat dari harganya, AQUA ‘cebol’ ini memang murah harganya Rp 2.000, ketimbang ukuran 330 ml (Rp 3.500) dan 600 ml (Rp 4.000). AQUA ini sudah dijual bebas di supermarket, minimarket, toko sampai di warung.

Banyak netizen yang gemas sendiri melihat penampilan botol tersebut yang dianggap imut, tapi ada juga yang merasa isi air di botol tersebut terlalu sedikit.

TERKAIT  Taylor Swift Kembali Hits dengan Album Midnights

“Tidak cocok untuk aku yang sapi gelonggongan (suka minum air putih),” komen @ja**.

BERSPONSOR

“Pas pertama kali liat lucu gitu kan botolnya cebol. Tapi pas minum cuma sekali teguk wkwk. Gak apa-apa lah, koleksi botolnya aja,” sambung @ar**.

“Hahaha versi cebol! Sebulanan lalu di pesawat dikasih ini. Bener-bener 2x teguk doang abis. Tapi gemes bentuknya,” tulis @rik***.

Ada juga netizen yang mempertanyakan tentang limbah plastik yang semakin banyak, dengan kehadiran air minum edisi mini ini.

“Buat yang bales gak ramah lingkungan (botol plastik), kemasan kayak gini sebenernya lebih mudah didaur ulang karena hanya terdiri atas 2 komponen, yang jadi masalah adalah, konsumen yang tidak buang sampah pada tempatnya kayak negara sana, buat memudahkan proses daur ulang,” pungkas @caez**.

- Advertisement -

Cuitan tentang AQUA versi Cebol ini viral di Twitter. Dan disukai lebih dari 14,1 ribu pengguna, serta mendapatkan lebih dari 900 komentar dari netizen.(detik)

 

Editor  : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU