Apa Itu Yalla Shoot dan Cara Menonton Piala Dunia 2022 yang Aman

BERSPONSOR

NINNA.ID – Minat Masyarakat terhadap Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar memang tinggi. Sebagian dari mereka memilih nonton streaming Piala Dunia 2022 karena lebih mudah.

Sebelum pertandingan, banyak yang mencari link streaming Piala Dunia 2022 agar bisa menonton secara gratis.

Meski sudah ada platform yang menyediakan streaming World Cup 2022 secara legal, masih banyak orang yang memilih platform ilegal, seperti Yalla Shoot.

Bagi penggemar olahraga khususnya sepakbola, platform Yalla Shoot ini tentu sudah tidak asing lagi. Platform ini menjadi salah satu situs streaming pertandingan sepakbola dari berbagai kompetisi.

BERSPONSOR

Penontonnya bisa menikmati pertandingan dari Liga Premier Inggris, La Liga, Serie A, League 1 dan masih banyak lagi secara gratis.

Apa Itu Yalla Shoot?

Begulirnya turnamen Piala Dunia 2022 membuat minat masyarakat menonton streaming semakin tinggi. Yalla Shoot menjadi salah satu pilihan dari mereka, meskipun platform ini diketahui ilegal.

Yalla Shoot merupakan sebuah platform yang menyediakan tayangan live streaming World Cup 2022 dan turnamen sepakbola lainnya. Karena ilegal, platform ini sama sekali tidak direkomendasikah untuk pengguna dari Indonesia.

BERSPONSOR

Bahkan, beberapa situsnya telah diblokir sehingga tidak bisa diakses oleh pengguna dari Indonesia. Keunikan dari platform ini adalah siaran pertandingan sepakbolanya menggunakan bahasa Arab.

TERKAIT  Jadwal Piala Afrika U-20 Malam Ini Live Yalla Shoot Gratis, Cek Link Resminya!

Sepanjang pertandingan, komentator menggunakan bahasa Arab. Hal ini yang menguatkan dugaan bahwa platform ini berasal dari Arab.

Cara Menonton Streaming Piala Dunia 2022 yang Aman

Untuk menyaksikan streaming Piala Dunia Qatar, tidah harus melalui platform ilegal. Karena ada platform legal bernama Vidio untuk menonton seluruh pertandingan secara aman.

- Advertisement -
  • Pertama, unduh aplikasi Vidio atau bisa langsung login melalui Vidio.com
  • Pastikan sudah membeli paket Piala Dunia 2022 terlebih dahulu. Hanya sekali membayar, bisa menonton seluruh pertandingan hingga final.
  • Jika sudah beli paketnya, Anda sudah bisa mengakses live streaming FIFA World Cup 2022 dengan mudah.

Menonton Piala Dunia Qatar melalui Vidio jauh lebih mudah daripada Yalla Shoot. Selain bisa menyaksikan seluruh pertandingan, kualitas streamingnya bahkan sampai Full HD.

Selain melalui Vidio, pertandingan Piala Dunia 2022 juga bisa disaksikan melalui SCTV dan Moji. Seluruh pertandingan bisa disaksikan sesuai dengan jadwalnya.

*Live streaming World Cup 2022 di SCTV bisa diklik di sini ( https://www.sctv.co.id/ )
*Live streaming World Cup 2022 di Moji bisa diklik di sini ( https://www.moji.id/ )

 

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU