Apa Itu FacePlay dan Cara Download Aplikasi Edit Foto yang Viral di Medsos Ini

BERSPONSOR

NINNA.ID – Akhir-akhir ini, viral sebuah aplikasi edit foto bernama FacePlay di media sosial. Aplikasi ini memiliki fitur edit foto yang lengkap yang bakal menghasilkan sebuah foto yang sangat menarik.

Melalui aplikasi FacePlay, Bro dan Sista bisa menambahkan filter langsung ke fotonya. Salah satu filternya bisa mengubah foto menjadi gambar anime.

Untuk menggunakan aplikasi ini, tidak butuh kemampuan editing khusus. Hanya perlu beberapa klik saja untuk menghasilkan foto yang lebih menarik.

Aplikasi FacePlay ini rilis sekitar bulan Agustus 2021, dan sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

BERSPONSOR

Apa Itu FacePlay

FacePlay merupakan sebuah aplikasi edit foto yang dkembangkan oleh NNOVATIONAL TECHNOLOGIES LIMITED. Dengan mengunakan aplikasi ini, bisa memudahkan untuk mengedit foto menjadi anime atau kartun yang menarik. Bahkan banyak template video pendek yang akan mengubah foto menadi video.

FacePlay menggunakan teknologi face recognition sehingga mampu menghasilkan akurasi editing yang maksimal. Secara otomatis, aplikasi ini akan menyeleksi bagian wajah dan secara otomatis akan mengubahnya sesuai template yang dipilih.

Cara Download Aplikasi FacePlay

BERSPONSOR

Aplikasi FacePlay tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Tidak perlu membayar untuk mendownload aplikasi ini, Bro dan Sista bisa langsung mendownloadnya melalui link di bawah ini.

TERKAIT  Irjen Teddy Minahasa Tukar Barang Bukti dengan Tawas

Cara Edit Menggunakan FacePlay

  • Pertama, buka aplikasi FacePlay yang sudah terinstal.
  • Jika bar pertama kali menggunakan aplikasi ini, Bro dan Sista harus login terlebih dahulu, bisa menggunakan Facebook atau Google.
  • Di halaman awal, akan terlihat banyak filter yang tersedia. Pilih filter yang akan digunakan, sebagai contoh Daily Update.
  • Setelah itu, tekan Free To Use, dan tekan Start Making untuk memulai editing foto.
  • Tentukan foto yang akan diedit, pastikan foto sudah tersedia di HP.
  • Tunggu beberapa saat untuk proses editing otomatis.
  • Jika sudah selesai, maka hasil edit fotonya akan muncul dan bisa langsung disimpan atau dibagikan ke media sosial.

Pada dasarnya, aplikasi FacePlay ini tersedia secara gratis. Namun untuk menggunakan fitur lebih banyak, perlu biaya berlangganan. Berikut ini biaya berlangganan aplikasi FacePlay.

  • Langganan satu minggu Rp 35.000
  • Langganan satu season Rp 199.000
  • Langganan setengah tahun Rp 299.000

Dengan berlangganan paket premiumnya, aplikasi ini memberikan lebih banyak filter. Selain itu, Bro dan Sista juga tidak perlu khawatir dengan iklan. Khusus untuk pengguna premium, tidak akan ada iklan yang ditampilkan.

- Advertisement -

 

 

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU