Anneth dan Betrand Peto Diam-diam Punya Hubungan Mesra

BERSPONSOR

NINNA.ID – Anneth dan Betrand, ternyata sudah punya hubungan mesra. Kedekatan sejoli bernama lengkap Anneth Delliecia dengan Betrand Peto itu sudah berlangsung 13 bulan. Pelantun Sampai Kapan ini akhirnya buka suara dan mengungkapkan hubungannya dengan putra dari Ruben Onsu tersebut.

Baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan Anneth memberikan ucapan hari jadi hubungannya dengan Betrand Peto. Tidak hanya ucapan, Betrand yang biasa dipanggil Onyo itu juga mendapatkan kue yang dilengkapi dengan lilin dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada kakak dari Thalia dan Thania tersebut.

“Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, kamu, Onyo (nama panggilan Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini,” ungkap Anneth.

Di akhir video, Anneth tampak membenarkan bahwa dirinya dan Betrand Peto sudah menjalin hubungan asmara. Bahkan hubungan mereka sudah berlangsung selama kurang lebih 13 bulan lamanya.

BERSPONSOR
TERKAIT  Dirayakan setiap tanggal 15 Mei, Apa itu Hari Keluarga Internasional? Dan, bagaimana Merayakannya?

“Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” lanjutnya.

Sayangnya, video tersebut sudah dihaus oleh Anneth dari akun TikToknya. Meski begitu, beberapa penggemar sudah sempat menyimpan video ucapan selamat hari jadi tersebut.

Anneth dan Betrand
Tangkapan layar Aneth membawakan kue untuk Betrand

Mengetahui bahwa Anneth dan Betrand Peto telah resmi menjadi sepasang kekasih, sontak membuat netizen heboh. Selain bahagia, mereka juga turut mendoakan kelanggengan hubungan asmara idola mereka.

“pliss woyy ini seriusan kan,, ini ga mimpi kan astaga seneng banget aku,” kata Alda.

BERSPONSOR

“pokok nya aku akan ttp dukung kalian onyo onye anak” baik,restu dari ayah,mami kalian,Lbh dari cukup untuk membuktikan kalau kalian selalu baik” saja.,” sambung D351.

“bneran kaget ga prcya terharu ini beneran ap mimpi , bkn prank kn ini , ini sh klo bnr bahagia bngt , gpp hadapi smw.y br2 mulai skrng,” lanjut Afnie.(o)

 

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU