Akun IG Kantor RD Non-Aktif Usai Disentil Denise Chariesta

BERSPONSOR

NINNA.ID – Meski tak pernah digubris oleh pihak RD dan istrinya, Denise Chariesta belum berhenti membongkar aib perselingkuhannya dengan RD.

Denise malah semakin berani menyebut nama Regi Datau secara terang-terangan, tidak memakai inisial RD lagi.

Baru-baru ini, Denise Chariesta berniat mengundang Ayu Dewi dan Regi Datau untuk jadi bintang tamu podcast di Youtube-nya. Pengusaha toko bunga itu berniat ingin membersihkan nama baik mereka.

Karena niatnya tersebut, Denise Chariesta menandai akun Instagram pribadi Ayu Dewi, juga akun Instagram kantor Regi Datau, karena Denise pernah menyebutkan Regi Datau sering menggunakan akun Instagram kantor.

BERSPONSOR

Namun, setelah Denise manandai akun kantor Regi Datau, akun tersebut menjadi non aktif. Denise Chariesta pun memprotes hal tersebut, sehingga ia menandai akun Instagram lainnya.

“Regi kok langsung dimatiin IG kantornya? Perasaan tadi sebelum di tag masih nyala, jadi bingung. Kan Denise niat baik mau undang klarifikasi di podcast? Ya udah Denise tag ig kantor regi yang lain, kali aja di jawab @chateraise.id @idpanasonic @okuzono.id @pbforki,” ujar Denise Chariesta dalam unggahan terbarunya.

TERKAIT  Kerja Keras Tim Fortune USU dalam Membuat Komik Mendapat Dukungan Dosen

Alasan Denise Chariesta mengundang Regi Datau dan istrinya akibat nitizen yang berasumsi kalau pria selingkuhannya itu bernama Regi Datau. Padahal dia tidak pernah sebut nama. Jadi menurutnya hal tersebut perlu di klarifikasi.

“Soalnya Denise nggak pernah sebut nama kalian, biar netizen nggak tuduh-tuduh kalian terus,” ujarnya.

BERSPONSOR

Meski seperti kena karma imbas kelakuannya yang terus koar-koar membongkar aib perselingkuhannya dengan RD, Denise tidak mempermasalahkannya.

Bahkan Denise bertekad tidak berhenti nerkoar-koar sebagai pelakor terkait kasus perselingkuhannya dengan RD.

Akibat perbuatannya, Denise Chariesta mendapatkan karma dari perbuatannya dijauhi temannya hingga dipecat sebagai BA (brand ambassador) kosmetik.

Namun, menurut Denise, kelak RD akan mendapat karma kontan dari Tuhan.

- Advertisement -

“Yang harus hati-hati adalah RD dan keluarganya, karena karma itu ada, tabur tua itu ada, karma itu dibayar kontan oleh Tuhan, dan kontan oleh gue,” kata Denise.

Denise Chariesta menjelaskan kalau tindakannya bertujuan memberikan sanksi sosial pada RD.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU