25 Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional 22 Desember 2022 Bikin Terharu Cocok Untuk Update Status IG, WA, FB

BERSPONSOR

NINNA.ID – Kata-kata ucapan Hari Ibu Nasional 2022 bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada ibu kita tercinta. Selain itu juga bisa digunakan untuk membuat update status di Instagram, WhatsApp atau Facebook.

Hari Ibu merupakan sebuah momen yang sempurna untuk menunjukkan rasa hormat dan cinta kepada ibu-ibu kita. Di Indonesia, Hari Ibu Nasional diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk membuat ibu-ibu kita merasa dihargai dan diakui atas segala pengorbanan yang mereka lakukan.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk memperingati Hari Ibu, mulai dari memberikan hadiah, mengirimkan kartu ucapan, hingga sekedar mengajak ibu untuk berkemah keluar.

BERSPONSOR

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional 22 Desember 2022

1. “Selamat hari ibu. Segala pemberian yang aku berikan tidak akan sebanding dengan kasih sayangmu. Namun izinkan aku untuk terus menjadi pelindungmu.”

2. “Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Selamat Hari Ibu mama!”

3. “Selamat hari ibu. Semoga ibu selalu mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam hidup ibu.”

3. “ Rasa rindu setiap hari aku rasakan. Setiap rindu, doa pasti aku panjatkan. Selamat hari ibu, semoga kita bisa kembali bertemu.”

BERSPONSOR

4. “ Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang telah engkau berikan. Meski kau sudah tiada, tetapi rasa itu masih tetap ada. Selamat hari ibu, semoga kau bahagia di sana!”

6. “ Waktu terus berjalan, bumi terus berputar, tetapi rasa rinduku padamu tak pernah pudar. Selamat hari ibu, semoga kelak kita bisa bertemu kembali di tempat terbaik dan kekal selamanya.”

7. “Engkau adalah orang yang selalu ada ketika orang lain meninggalkan. Yang selalu memberi kasih sayang tanpa mengharapkan balasan. Terima kasih Ibu. Selamat Hari Ibu 2022, aku bahagia bisa menjadi anakmu.”

8. “Terima kasih Ibu, atas segalan kasih sayang yang kau alirkan dalam setiap proses menuju dewasaku. Suatu hari nanti, aku akan menjadi ibu yang sebaik dirimu. Selamat Hari Ibu 2022.”

- Advertisement -

9. “Rasanya tak lengkap kisah hidupku tanpamu. Hadirmu yang meyakinkan ragu, membasuh pilu dan menguatkan sendu. Selamat Hari Ibu 2022.”

TERKAIT  Tips Mengenali Perbedaan Daging Sapi dan Kambing, Ternyata Mudah

10. “Semoga Hari Ibumu dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku mencintaimu!”

11. “Tak ada kata yang bisa menggambarkan rasa syukurku bertemu denganmu. Terima kasih bu telah melahirkanku. Selamat hari ibu.”

12. “Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi kepala juru masak, konselor, sopir taksi, pemandu sorak, dan ibu terbaik di dunia.”

13. “Ibu maafkan aku yang jauh dari kata sempurna. Namun aku akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Selamat hari ibu.”

14. “Terima kasih untuk semuanya Bu, kamu benar-benar satu dari sejuta! Cinta kamu!”

15. “Selamat hari ibu. Segala pemberian yang aku berikan tidak akan sebanding dengan kasih sayangmu. Namun izinkan aku untuk terus menjadi pelindungmu.”

16. “Selamat Hari Ibu untuk pahlawan superku dan pemecah masalah No. 1 dalam hidupku. Semoga hari Ibu menyenangkan!”

17. “Selamat Hari Ibu untuk Ibu! Saya bercita-cita untuk menjadi baik dan luar biasa sepertimu, Bu!”

18. “Ibu, saya mengagumimu atas semua hal yang Ibu lakukan untuk keluarga ini! Selamat Hari Ibu!”

19. “Menjadi anakmu adalah gelar paling istimewa yang ku miliki dalam hidup. Terimakasih untuk segala kasih sayang dan pengorbananmu.”

20. “Aku tahu aku jarang mengatakannya tapi aku mencintaimu dan ingin Ibu tahu betapa Ibu berarti bagiku. Selamat Hari Ibu.”

21. “Hanya ingin memastikan, engkau tahu betapa aku mencintai dan menghargaimu, tidak hanya di hari ibu tetapi setiap hari.”

22. Bagiku setiap hari adalah Hari Ibu karena aku selalu menyayangimu setiap hari, jam, menit, dan detik. Selamat Hari Ibu 2022. I love you, Ibu!

23. Semoga selamat, sejahtera dunia akhirat, dimudahkan segala urusan, dilancarkan rezeki, dikaruniai usia yang berkah. Selamat Hari Ibu 2022.

24. Dear Ibu, terima kasih telah memberi ruang nyaman selama 9 bulan di rahimmu. Terima kasih atas doa dan cinta yang tak pernah habis. Selamat Hari Ibu 2022.

25. “Satu hari saja tidak cukup untuk merayakan pengorbanan ibu kita. Namun, kita selalu bisa menjadikan hari ini sebagai hari paling istimewa dalam hidupnya. Selamat Hari Ibu untuk semua!”

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU